Tidak ada salahnya ngasih makan kura-kura ini ya... ^_^

04 Oktober 2008

Pertama Kali Terjadi

Sabtu, 04 Oktober 2008
Pagi yang aneh sekalipun menegangkan, membingungkan gimana g’ aneh, pagi² udah ada keributan di kantor, dimulai dari proses pertengkaran sampai akhirnya baku hantam di depan para karyawan dan beberapa tamu yang hendak c/o. tidak ada yang dilakukan mereka selain meliat kejadian tersebut yang mencengangkan.

Pertengkaran staff S dengan staff ACTNA tersebut tidak hanya berhenti sampai disitu saja, setelah salah satu staff pulang kerja, dan staff yang satunya masih berada di lokasi tempat kerja dengan keadaan mabuk. Terjadilah kejadian berikutnya, senjata tajam pun ikut ditenteng untuk melakukan pencarian staff
ACTNA, keliling kantor, nanya-nanya, dan alhasil masuklah ke dalam ruangan Accounting untuk menanyakan nomor handphone serta alamat pria bertubuh tinggi dan berbadan tidak terlalu kurus tersebut. Obrak abrik ruangan accounting, salah satu meja staff pun tidak luput dari amukan sehingga menimbulkan suatu bukti baru akibat amukan si jago. Alhasil ditemukanlah alamat rumah dalam map kertas merah di antara map kertas yang lain.

Suasana mulai tenang setelah pimpinan (owner) tiba di tempat dan mencoba mendinginkan suasana, namun yang terjadi staff security tersebut tetap saja membuat emosinya bertahan bahkan mencoba meluapkan kemarahannya kepada staff-staff yang lain, Semua staff langsung diam seribu bahasa karena senjata tajam mulai diaksikan dan diperlihatkan, tidak ada pergerakan di dalam ruangan kecuali dia dan pimpinan yang mencoba mendinginkan.

CCTV pun dibuka untuk membuktikan kejadian sebenarnya, namun yang terjadi malah marah besar pimpinan kepada saya (staff IT yang tidak bertanggung jawab terhadap pekerjaanya), CCTV tidak bisa memperlihatkan kejadian sebenarnya, malah harddsik tempat penyimpanan data tersebut penuh, saya berpikir dan mengulang kembali masa lalu, entah kenapa setiap kali ada kejadian CCTV ini tidak bisa diandalkan, saya berkonsultasi dengan pihak provider dan akhirnya diambil keputusan akan dilakukan perbaikan dengan biaya yang lumayan besar. Ya mudah-mudahan CCTV bisa kembali kepada fungsinya semula.

Kembali ke permasalahan, Akhirnya staff Akunting tadi datang, karena takut kalo terjadi apa-apa dia membawa 3 bodyguardnya yang diketahui salah satunya adalah polisi. Dan usut demi usut masalah tersebut ternyata belum selesai sampai disitu karena diketahui staff security dalam keadaan mabuk. To Be Continued……..

Tidak ada komentar:

IP