Tidak ada salahnya ngasih makan kura-kura ini ya... ^_^

04 Februari 2009

Kebodohan yang terulang kembali

Entah kebodohan atau nasib buruk yang kembali menghampiri, semudah itukah berpaling dari sebuah kenyataan... perempuan memang cantik dan pandai memikat hati... karena itulah para pria selalu saja berburu akan wanita idamannya...

Pagi hari lamunanku dibangunkan dengan irama musik dari Tarzan Boys - Obat Penawar Rindu, pastilah rindu aku terhadap mantan kembali bergejolak, karena udah lama tidak bertemu.

Kring.. pagi² aku telpon dia,
# : Hallo
$ : Hallo, pa kabar
# : Baik
$ : cie... yang kemarin malam jalan ma cwo... pacar baru ya...
# : hah... (kaget) ketemu dimana ??
$ : aku liat kok di jalan...
# : knapa g' ditegur... ??
$ : takut, ntar malah kamu lagi yang dimarahin cwo kamu

kecewa banget setelah dengar pengakuan dia, karna dia sudah punya cwo... padahal baru saja dia memutuskan hubungan untuk menghentikan hubungannya dengan aku... sedih memang, tapi mau bagaimana lagi, hidup harus dijalani, walaupun pahit...

Yang paling menyakitkan... Selama hampir 1 tahun aku selalu ada buat dia... tapi.. ternyata aku hanya halangan bukan sebagai dewa penolong bagi dia...

Ya udahlah.. semoga dia berbahagia dengan pacar barunya... dan aku harus menjalani kehidupan baruku tanpa kehadiran dia lagi.... :(

Selamat jalan kenangan... semoga ini tidak terulang kembali.....

Dan aQ yaKin Suatu Saat TuHan akan membeRikan peNgganti yG Lebih Baik dR dia,,,,Yg akan menYayangiku dGn sepenuh Hati,,, Amieeen...


Tidak ada komentar:

IP