Tidak ada salahnya ngasih makan kura-kura ini ya... ^_^

11 November 2008

CPNS Tabalong

Rabu, 12 November 2008
Berita Gabungan Penerimaan CPNS
Tabalong Membutuhkan 218 CPNS

TANJUNG,- Jika sebagian kabupaten/kota di Kalsel sudah dapat diketahui sekilas mengenai lowongan CPNS yang dibutuhkan didalam tiga formasi tersedia, Kabupaten Tabalong belum dapat memastikannya.

Keterangan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tabalong hanya bisa menginformasikan bahwa kebutuhan CPNS Kabupaten Tabalong Tahun 2008, berjumlah 218 orang.

Formasi penerimaan CPNS terdiri tenaga guru sebanyak 134 orang, tenaga kesehatan 30 orang dan tenaga teknis 54 orang. Kemudian pengangkatan CPNS Kabupaten Tabalong 2008, ditambah lagi dengan 71 orang tenaga honorer dan 22 orang Sekretaris Desa (Sekdes).

Sebenarnya Kabupaten Tabalong sudah menyusun kebutuhan perincian CPNS dari ketiga formasi, tetapi belum dianggap final dan mendapatkan persetujuan pemerintah pusat serta perlu dikonsultasikan dengan BKD Kalsel. Maka, belum ada keterangan resmi diumumkannya rincian ketiga formasi.

“Kabupaten Tabalong memerlukan 218 orang CPNS Tahun 2008, tapi rincian datanya masih dibawa Pak Rusmadi (Kabid Mutasi Jabatan dan Kepangkatan BKD Tabalong) ke Banjarmasin,” kata Kasubid Formasi Pengembangan Pegawai BKD Tabalong, Jirham Fauzi. (day)




Tidak ada komentar:

IP